Senin, 02 Januari 2012

6 jam bersama mbak yustika dan mbak sasa :3

heloooh.heloooh. kemarin temen mama udah pulang ke pekalongan jadinya gak bisa jalan jalan sama dapet uang lagi deh *eh. jadinya rumahku sepi lagi :(
akhire tadi pagi nggaring wes tapi pas hari sabtu aku diajak mbak yustika ke rumahnya. yaudah aku mau wes.
akhirnya hari minggu. bilang loagi. dek besok ke rumah ku lo ya. jam 9 nanti tak jemput di avan. yawes iyaa mbak :). habis itu pas malem taun baru.. aku lak dari sore bbm sama mbak yustika. terus jam 11 aku pamit tidur.eh jam setengah 12 gak tidur tidur aslinya emang gak niat tidur  -.- . terus bbm lagi mbak yustika. liat kembang api. eh liat harry potter seh --". demi apa lihat harry potter jam segitu ? yawes. akhire. SENIN . jeng jeng

tadi pagi aku ikut ke kantor ayah dulu. dii puskopad kan deket kalo ke avan. habis itu nunggu kakakku les mobil *cih. habis itu mbakku jam setengah 8 dateng . nugnngu wes jam 9 kurang seperempat berangkat. jam 9 udah sampe avan. eh mbak yustika belum dateng. akhirnya muter muter dulu sampe 2 kali mbak yustika belum dateng . akhire 5 menit kemudian saya melihat cewek berkerudung hitam menaiki kereta kencana mio merah. tak samperi. cewek suisyui. cewek mbak yustika . o iya dek. naio yaa. habis itu mbakku tak usir. suruh pulang. habis itu kan naik motornya mbak yustika. ke indomaret dulu -- beli jajan. aku beli chitato sam teh botol. mbak yustika beli happy teros wafer tidak selamat. sama coolant. yang mbayar mbak yustika.  Rp 27. 600 sampek inget. hbis itu ke rumahe mbak yustika. naik ke kamarnya. cerita cerita gitu wes. aaa. terharu. habis itu jam 11 mbak sasa telfon. yust ke sinio ya. habis itu berangkat nya diem diem. soalnya mamanya mbak yustika gak ngijinin kalo jauh jauh. secara rumah mbak sasa di ciliwung. ngakunya keliling keliling bagaikan satpam mau ronda. habis itu nyampe nunggu mbak sasa suwii. habis itu kan diajak masuk. terus ke kamare mbak sasa. habis itu ke royal ATK. mau beli kayana kebab. eh tutup akhire masuk dulu. cuma keliling keliling kaya orang setres. kayak anak ilang gitu. habis itu keluar. kan kalo disana keluar lewat kasir. aku sama mbak yustika lewat pintu masuk. tak kira mbak sasa dada dada cuma guyon eh ternyata -.- habis itu keluar kan guyu guyu kayak orang setres di sana. kebabnya blm buka. akhire pulang. habis itu foto foto di kamar mbak sasa. awale pakek camdig ku. akhire pake. webcam laptop nya mbak sasa. ke taman rumahnya kan. lama wes. disuguhi maicih. sama kue lidah kucing apa opo gitu. foto foto wes. aaa pokoke gitu wes. habis itu ibuknya mbak sasa dateng kita disuruh makan. makannya ayam goreng tepung. habis itu selese makan pulang jam 2. gak bondo men bar mangan muleh. habis iku pulang wes. awalnya yang naik mbak sasa. mbak yustika hampirr udah berangkat. aku hampir ditinggal. akhirnya. mbak yustika tak tujus tujus. akhirnya mbak sasa turun. pulang wes. ke rumah mbak yustika dulu. terus crita crita lagi. habis itu aku lupa jam berapa dijemput. akhire mbak yustika nganterin aku  ke avan lagi. akhire berpisah disana dadaaa.

fotonya yaa :3

di part 2 besok lagii deh. yawes yaa. pokoke tadi seruu. ayo lagii
sudah yaa. makasih :')

-maida azalia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar