Senin, 02 Januari 2012

taman safari \m/ #part 2

haloo readers. yang unyuk unyuk. liat deh judulnya part 2. berarti itu ngelanjutin post yang waktu itu.
inget gak ? waktu itu aku janji kasih fotonya la ini wes fotonya  :D

                            ini pas di TEMPLE OF TERROR terus aku foto sama yang hadi bandit nya :3

                      ini pas foto sama yang jadi max sama yang cewek jadi cerrie. apa sapa gitu ? :3
                                                            pas foto sama indiana nya :0
         pas di pertunjukan Peter Pan. aku foto sama peri nya :) yang hijau itu tinker bell nya. gak mirip on -.-
                                            aku lupa nama perinya apa :3 aku unyuk yo ? :3
                                               peri yang merah lek gak salah peri ikan teri --"
                                 pokoke ini peri yang terakhir. gaktau namanya . :) tapi aku unyu :3

laaa. pokonya ituu fotonya. aku unyuk :3 umumu :*
sudah yaa :)

-maida azalia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar