Minggu, 29 Januari 2012

kamuuuu :3

halooo. saya kembali menjalani hari dengan jleb nya anak kelas 5.
ceritanya ituu. sesuatuk. gabisa dijelasin. pokonya sabtu itu ada nge jleb dan ada bahagianya.

pagi dateng kayak biasa. setengah tujuh. habis itu bella dateng dia bawa koran yang disitu ada foto BERRYL nya. korannya tak gunting. tak bawa pulang. habis itu baris. masuk habis itu mat guru ppl. habis selesai itu pelajaran mat kls 5B. la aku keluar kan nunggu guru ppl pkn. jeng jeng berryl keluar dari kelasnya di pintu dia manggil gini. "da maida." *denganwajahbingung* "hah? emmm. kamu manggil aku ta? apa" "iya. pak ridwan masuk a?" "hah? pak ridwan ? iya masuk." "berarti ngajar mat" "bukan yang ngajar mat guru ppl" "oh yawes makasih". saat itu juga aku teriak teriak heee aku omong omongan ambek berryl. pas diluar langsung garuk garuk tembok sama nurul :p

habis itu pkn. selesai. upmb. aku nganter izzah dulu. dia sakit jadi ga ikut upmb.habis itu seperti biasa lah. pas pemanasan. tak usahain barisku bareng ambek berryl. habis itu sama pak mande disuruh lari ngelilingi garis. pas berryl lewat aku senyum senyum. habis itu sebaliknya. habis itu pas yang kelas kecil maen. berryl abi raja dkk dibawah ring. pas itu berryl nyolek nyolek dagu nya abi sambil nyanyi senyuman manismu itu wkwk.aku ngakak ngakak sama aliya. aku cerita ke bella sama tiara. habis itu aku bella tiara duduk duduk dibawah pohon palem iku. habis iru berryl sama raja. duduk di kursi itu loo yg ada kerramiknya.habis itu ya tak lihatin wes.

habis itu berryl maho sama raja. raja dibawah berryl berdiri. habis itu tangannya berryl kayak dicium raja gitu. habis itu aku sama anak anak ketawa. akhire selese. aku ke kamar mandi sama aliya. berryl idos raja abi ke dapur. habis itu berryl lewat aku yo senyum senyum. habis itu raja bilang iki loo marah. aku gatau kenapa dia marah. dan akhirnya pulang aku diiloin idos suka adrian padahal enggak aku suka berryl ._.

sudah ya sekian saja. bubuy. dadaa. berryl :3

-maida azalia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar