Selasa, 27 Desember 2011

ARAYA ._.

Haloo teman :D #wajah SOK imut
selamat liburr yoo ._. kalian liburan garing? gak jaman. aku dong GOSONG .__.
okee wes masuk topik yaa *jeng jeng jeng*

tadi untuk mengisi liburan GOSONG saya. saya dan Bella berenang di araya. hanya berdua. seperti pacaran ._.
tadi malem udah BBM sama Bella. besok berenang jam 8 di araya.
awalnya belom bilang mama. sampe malem mau bilang mama. mama tidur. yaudah aku ketiduran -__-
baru deh besoknya jenggg. pagi pagi bangun cari mama. ma aku nanti mau berenang sama Bella. di araya jam 8. dianter pak teguh aja nanti.

akhire. ke kantor ayah dulu. jam 7.45 otw. 15 menit kemudian smape. disana tunggu bella 15 menit. eeh ternyata ada mobil tentara. seperti mobil adrian #mulai suram. ternyata jeng mobil adrian. 5 menit e bella dateng. langsung turun dari mobil *seperti putri impian *eh.

aku langsung lari ke bella. bel ada adrian. gak direken
wes habis iku masuk bayar tiket. tuker minum. cari tempet. kita muteri kolam cetek. eh ternyata ada adrian #suraam . langsung lari . cari tempat yang iyyupzzs.

wes tata tata. ganti baju. mulai berenang. bella ngelihat adrian. langsung ngajak lari. kedua kali ketemu lai dan seterusnya.

BEBERAPA LAMA KEMUDIAN ..

aku kelaparan #gletek. aku ngajak bella beli makan. yawes beli makan. tunggu. kita berenang dulu. habis itu dateng. makan wes bella bakso aku roti bakar. pas enak enak nya adrian lewat bella keselek wes..

lama renang. mandi wes. selese. pulang. tunggu di jemput. bella nebeng aku. aku main ke rumah bela dulu. sampe jam 3.15 terus dijemput ayah. akhire pulaaaaang.

-maida azalia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar